Meningkatkan Peralatan untuk Energi Hijau

Membantu lingkungan itu mudah ketika Anda mulai menggunakan solusi energi hijau di dalam rumah Anda sendiri. Ini juga akan memiliki banyak manfaat tambahan, seperti listrik saat jaringan mati, dan bahkan peluang menghasilkan uang dengan menjual listrik kembali ke tiang gantungan. Jadi, baca terus untuk mendapatkan tips tentang bagaimana Anda dapat terlibat.

Energi Hijau Tidaklah Semahal yang Anda Pikirkan

Jangan berasumsi bahwa energi hijau terlalu mahal. Biaya awalnya bisa tinggi, tetapi sebagian besar negara bagian akan memberi Anda insentif pajak yang menarik jika Anda berinvestasi dalam energi hijau. Anda akan menghemat banyak uang untuk tagihan energi Anda. Lakukan perhitungan sendiri, dan Anda akan menemukan bahwa energi hijau tidak mahal.

Mengaktifkan Mode Tidur pada Komputer

Atur komputer Anda agar masuk mode tidur saat Anda tidak menggunakannya selama lebih dari 10-15 menit pada waktu tertentu. Meskipun kebanyakan orang percaya bahwa screensaver menghemat energi, mereka tidak melakukannya, dan tidak boleh digunakan sebagai alternatif untuk menempatkan komputer Anda dalam keadaan tidur.

Carilah Peralatan dengan Label Energy Star

Saat Anda membeli peralatan baru, seperti lemari es, lemari es, dan mesin cuci, cari label Energy Star. Departemen Energi Amerika Serikat merekomendasikan produk ini karena menghemat energi. Anda juga akan menghemat uang dengan menggunakannya. Produk yang hemat energi biasanya memiliki bintang di atasnya.

Mesin cuci rata-rata banyak menggunakan air panas. Ini dapat menggunakan lebih dari 30 galon setiap beban. Kurangi penggunaan air panasnya dengan mencuci di air dingin. Banyak orang bergumul dengan ini karena mereka bersikeras agar airnya hangat. Jika Anda salah satunya, coba ganti mesin Anda dengan unit Energy Star. Banyak deterjen modern membersihkan pakaian dengan sangat baik pada suhu rendah

Gantilah Filter Tungku

Tungku efisiensi tinggi menjadi jauh kurang efisien dengan filter yang tersumbat dan kotor, jadi gantilah filter tungku Anda sesering mungkin. Ini sangat penting jika Anda menggunakan filter lipit yang dijalin rapat, karena sistem HVAC harus bekerja lebih keras untuk menarik udara melalui celah kecilnya. Kebanyakan filter perlu diganti atau dibersihkan setidaknya sekali setiap 3 bulan.

Menggunakan Panel Surya di Rumah Anda

Salah satu cara untuk membantu mengurangi energi adalah dengan menggunakan panel surya di rumah Anda. Energi matahari memanfaatkan tenaga dari matahari yang kemudian digunakan untuk menyediakan energi untuk hal-hal seperti mendapatkan air panas, mengeringkan pakaian, dan menjaga rumah Anda tetap hangat selama musim dingin. Energi matahari juga bebas polusi dan membantu menurunkan jejak karbon bersama dengan gas rumah kaca lainnya dan emisi yang mengerikan. Carilah penyedia jasa seperti solar power Malang untuk memaksimalkannya di rumah anda.

Artikel ini telah disediakan untuk menunjukkan kepada Anda banyak cara berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menggunakan energi hijau di rumah Anda sendiri, tetapi Anda perlu mengambil apa yang telah Anda pelajari, dan menggunakannya untuk menuai hasil terbesar. Jangan berpuas diri, alih-alih bangun dan mulai bekerja sekarang!