Menu Kedai Kopi Andalan untuk Dipesan

Menu kedai kopi tidak melulu tentang kopi. Masih ada menu selain kopi yang peminatnya juga tak kalah dengan menu kopi. Apapun pilihannya, coffee shop sudah menjadi tempat wajib nongkrong anak muda masa kini. Menghabiskan weekend tanpa nonkrong di kedai kopi akan terasa sangat kurang deh. Sambil refreshing akibat tugas yang menumpuk, kita bisa menikmati secangkir kopi atau menu lainnya di tempat yang sangat cozy. Ada beberapa menu yang bisa kita temukan di kedai kopi seperti berikut.

Macchiato

Berasal dari budaya kopi Italia, Macchiato menjadi salah satu menu kedai kopi andalan. Tidak seperti minuman berbasis espresso lainnya, macchiato memiliki rasio espresso tertinggi terhadap susu, dan penambahan susu dimaksudkan untuk melengkapi espresso, daripada mengalahkannya. Jadi, jika Anda tidak terbiasa dengan rasa espresso yang kaya, memesan macchiato mungkin sedikit mengagetkan indera Anda. Apakah anda tertarik untuk memesan macchiato ini?

Milk Shake

Bagi yang tak terlalu suka dengan kopi, milkshake juga bisa kita temui di kedai kopi. Rasanya yang manis dan segar membuat milkshake bisa menyegarkan pikiran yang kacau. Sembari menyantap camilan seperti donat atau kentang goreng, milkshake ini menambah kenikmatan makan anda walaupun menu makanannya sangat sederhana. Pilihan rasanya juga cukup bervariasi mulai dari milkshake original, coklat, greentea, dan oreo. Terkadang juga ada pilihan topping nya juga seperti choco chips dan marshmellow.

Caffe Latte

Caffee latte menjadi menu minuman kedai kopi yang tak kalah digemarinya. Minuman ini sangat populer di Amerika mungkin karena rasanya yang manis dan lembut. Satu gelas espresso dicampur dengan 6 hingga 8 ons susu kukus, lalu atasnya dengan busa – bagi yang suka. Namun ada juga menu latte yang berarti susu. Jika anda memesan latte tanpa caffee, anda hanya akan diberikan susu saja ya. Ini lah kebingungan yang sering ditemui khususnya bagi orang yang masih awam dengan istilah-istilah minuman di kedai kopi. Jika anda masih bingung, lebih baik menanyakannya terlebih dahulu sebelum pesan.