Tempat Makan Malang Enak Untuk Wisatawan

Saat liburan tiba banyak sekali wisatawan yang berlibur ke Malang. Mengapa Malang? karena malang memiliki berbagai tempat wisata alam yang memukau serta kuliner yang dapat memanjakan lidah para wisatawan. Namun, wisatawan lebih sering ke Malang karena tergoda akan kulinernya. Seperti bakso, cui mie, dan rawon yang dapat mereka cicipi. Banyak wisatawan juga mencari tempat makan Malang enak untuk mereka cicipi kulinernya selain makanan khas tadi. Berikut kami rekomendasikan tempat makan Malang enak yang dapat kalian kunjungi dengan kuliner yang tidak kalah lezatnya.

Noodle Inc

Bagi kalian pecinta kuliner mi pasti tidak asing dengan kedai mi yang satu ini. Ya, Noodle Inc adalah kedai yang menjual makanan dengan menu utamanya yakni mi. Seperti mi tarik ayam, mi tarik sapi, ramen, dan berbagai macam hidangan mi lainnya. Yang menjadikan kedai ini populer adalah mie yang mereka gunakan, karena memiliki tekstur lembut dari pada yang lain. Kedai ini mengusung konsep warehouse yang sangat nyaman sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Puthu Lanang Celaket

Kuliner kota Malang yang selanjutnya adalah jajan puthu. Ini merupakan jajanan pasar dengan isian gula jawa dan dibalut dengan parutan kelapa. Cara memasak jajanan ini dengan di kukus dan ditaruh di tabung bambu yang khas. Di malang juga ada warung yang menual jajanan ini yakni Puthu Lanag Celaket. Harga yang ditawarkan di Puthu Lanang Celaket ini bisa dipastikan bersahabat. Jadi kalian bisa datang langsung ke tempat ini dan mencicipi jajanan tradisional tersebut.

Pecel Kawi

Pecel menjadi salah satu makanan yang disukai warga Malang untuk sarapan. Jadi banyak sekali warung pecel yang telah ada di Malang sendiri, salah satu warung paling terkenal adalah Pecel Kawi. Mengapa Pecel Kawi yang terkenal? Sebab di warung ini kalian dapat memilih sendiri lauk yang ada. Serta yang menjadikan warung ini terkenal adalah bumbu pecelnya yang terkenal enak dan berbeda dari bumbu pecel yang lain. Jadi sempatkan kalian untuk mengunjungi warung ini ya.