Wisata Kuliner Malang Terbaik

wisata kuliner Malang terbaik
Image source : https://radarmalang.id/eksis-sejak-1975-bagaimana-cara-pecel-kawi-hj-musilah-menjaga-cita-rasa/

Para wisatawan setidaknya memiliki beberapa alasan kenapa ingin datang ke Malang. Pertama karena Malang memiliki deretan pantai yang begitu indah. Jadi di sepanjang pesisir, wisatawan dapat menikmati deburan ombak, pantai yang berpasir putih, hingga snorkeling untuk dapat melihat keindahan bawah lautnya. Alasan berikutnya mengapa Malang menjadi salah satu tempat wisata favorit adalah karena Malang mempunyai banyak tempat wisata dan hiburan, apalagi di bagian Kota Batu. Yang paling khusus, karena memiliki beberapa tempat wisata kuliner malang terbaik yang menyajikan hidangan nikmat dan sayang bila dilewatkan. Saat berada di Malang, jangan lupa menyempatkan diri untuk wisata kuliner malang terbaik yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Bakso President

Bakso President adalah tempat kuliner Malang paling legendaris dan anda wajib untuk mengunjunginya. Di tempat ini, Anda dapat menikmati olahan bakso khas Malang yang memiliki rasa yang sudah pasti autentik dan sangat lezat. Seperti bakso bakar yang telah diolah dengan bumbu spesial, bakso dengan bahan dasar jeroan, dan bakso original yang rasanya pasti membuat ketagihan. Kedai Bakso President berada di Jalan Batanghari No. 5 Malang. Bertempat di pinggir rel kereta, sehingga saat ada kereta melaju, Anda dapat merasakan sensasi unik sambil menyantap kuliner ini.

Pecel Kawi

Bagi seluruh kalangan masyarakat terutama bagi masyarakat Jawa Timur, pecel sudah menjadi makanan wajib untuk sarapan pada pagi hari. Wisata kuliner Malang satu ini sudah bertumbuh dengan sangat pesat dan ada salah satu tempat yang menjadi tempat terbaik, ialah Pecel Kawi. Berlokasi di Jalan Kawi, yang berada dekat dengan perempatan arah Jalan Besar Ijen. Pecel Kawi ini telah berdiri dari tahun 1975. Sejak dahulu, kedai ini menyajikan kuliner pecel yang autentik, dengan lauknya yang beragam. Selain menjual pecel, tempat pecel kawi ini juga menyajikan lodeh, rawon, dan berbagai makanan tradisional Jawa lainnya. Untuk harga yang diberikan cukup bervariasi tergantung dari yang Anda pesan.

Soto Geprak Mbah Djo

Soto Gebrak Mbah Djo yang berada di Jalan M.T. Haryono ini menyajikan kuliner soto yang sangat lezat. Perpaduan antara bumbu penuh dengan rempah serta daging empuk yang digunakan, pasti akan membuat siapapun ketagihan. Kuliner Malang ini sudah buka sejak tahun 1936. Selain menu soto daging dan ayam yang mempunyai rasa melegenda. Kedai soto ini juga menyajikan berbagai menu kuliner tradisional. Harga dari satu porsi soto berkisar Rp20.000-an dan ditambah dengan minumannya.