Kuliner Malam Jakarta Bagi yang Suka Begadang

Sebagai ibukota negara, Jakarta menjadi tujuan untuk segala hal termasuk kuliner. Meskipun kota metro politan, tetapi kota ini menawarkan kulinernya yang mantap termasuk kuliner malam Jakarta. Bagi yang sering mengalami insomnia, anda tak akan kelaparan deh karena di malam hari masih banyak warung atau tempat makan yang buka. Ada beberapa yang sering menjadi jujugan nih bagi pecinta kuliner di malam hari.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi goreng menjadi menu pertama untuk kuliner malam Jakarta. Nama yang satu ini sangat populer lho dikalangan pecinta kuliner. Jika biasanya nasi goreng nya disajikan dengan telur goreng, disini anda akan mendapatkan nasi goreng kambing yang sangat khas akan rempah-rempah. Cita rasa bumbu rempah kental menyatu dengan potongan daging kambing yang gurih.

Warung Boma

Bagi yang suka dengan nasi pecel, anda juga bisa menyantapnya disaat malam hari lho. Warung Boma menjadi jujugan untuk yang berburu kuliner malam Jakarta. Meskipun hanya menjual pecel pincuk, namun pecel boma ini selalu ramai antreannya. Mungkin karena rasa pecel yang masih autentik dan aneka macam lauk pelengkapnya. Tak heran deh jika banyak yang rela antri lama-lama untuk sepincuk nasi pecel.

Sate Padang Ajo Ramon

Selain nasi pecel, sate padang juga menjadi jujugan kuliner malam Jakarta. Bagi anda penggemar makanan padang, Ajo Ramon adalah salah satu tempat yang sangat disukai. Bahkan pejabat dan artis pun juga ada yang pernah makan di tempat ini lho. Untuk seporsinya, anda bisa memilih sate campur yang terdiri dari sate usus sapi, daging, dan lidah. Teksturnya kenyal dengan bumbu yang sangat terasa.Gulai Tikungan Bulungan

Satu lagi rekomendasi dari kuliner yang wajib dicoba yaitu gulai tikungan bulungan. Kuliner ternama yang satu ini menawarkan gulai sapi yang terdiri dari jeroan, urat, lemak, dan tetelan. Meskipun kuliner kaki lima, namun kuliner ini masih dijadikan jujugan hingga kini. Rasa kuah santannya gurih dan semakin nikmat saat ditambahkan dengan taburan bawang goreng.