Tempat Kuliner di Kota Malang Favorit

Tempat kuliner di kota Malang favorit itu sangatlah banyak. Mulai dari kuliner kekinian untuk remaja milenial hingga kuliner legendaris yang tidak tergerus zaman. Kuliner modern yang menjadi favorit warga Malang maupun wisatawan yakni Mie pedas gacoan. Dan untuk kuliner legendaris yang wajib untuk para wisatawan cicipi yakni ketan terlebih lagi yang ada di pos ketan legenda yang telah berdiri sejak dahulu. Selain beberapa kuliner tadiĀ  masih banyak makanan favorit yang patut untuk kalian coba. Berikut rekomendasi tempat kuliner di kota Malang favorit menurut kami.

Pecel

Tempat kuliner di kota Malang yang pertama adalah pecel kawi. Nasi pecel pada umumnya berisi aneka rebusan sayur serta bumbu pecel dan peyek. Tidak lupa lauk pauknya seperti tempe, telor ceplok, atau aneka gorengan lainnya. Nasi pecel kawi sendiri menjadi salah satu tempat makan favorit warga Malang karena memiliki cita rasa tersendiri. Tempat makan ini berada di Jalan Kawi atas no.43b.

Bakso

Bagi kalian pecinta kuliner bakso pasti tidak asing dengan bakso presiden terutama yang ada di daerah kota Malang. Mengapa tidak, tempat ini menyuguhkan cita rasa bakso yang lezat loh. Selain itu kedai bakso ini sangatlah unik, karena berada tepat disampig rel kerata api yang masih aktif. Jadi saat kalian menikmati seporsi bakso akan merasakan sensai unik ketika kereta api lewat. Kedai ini telah berdiri sejak tahun 1977 dan menjadi kedai bakso terpopuler sejak dahulu. Bakso president ini terletak di Jalan Batanghari no.5.

Cui Mie

Menjadi salah satu kuliner kekinian yang paling populer, cui mie adalah mie yang mirip dengan mie pangsit. Umumnya cwie mie memiliki isian mie dengan taburan selada dan bawang goreng serta suwiran ayam yang halus. Yang membedakan cwie mie dengan mie pangsit adalah peletakan pangsit itu sendiri. Cwie mie menjadikan pangsit itu sebagai mangkok serta memiliki berbagai topping namun mie pangsit lebih menjadikannya ke topping. Salah satu tempat kuliner di Malang yang menjadi favorit adalah Hot Cui Mie. Kedai ini belokasi di Jalan Kawi, Ruko No.43, Malang.